Kisah Hantu yang Bikin Tersedu


 Saya bukan orang yang benar-benar menyukai drama Korea, tetapi saya bukan orang yang anti. Untuk saya film atau drama Korea tetap mempunyai kekhasan tertentu, walau tidak selamanya saya senang.

Pemahaman Sebelum Bermain Slot Online

Sebab fakta itu saya tetap memilih-milih. Waktu saya putuskan untuk melihat film atau drama korea umumnya saya telah lakukan penelitian awalnya. Entahlah dengan membaca ulasan film/serial itu, memeriksa ratingnya di IMDb, atau menuliskan judulnya pada kolom penelusuran twitter. Cuma untuk pastikan jika saya tidak menghabiskan waktu.


Tapi malam itu tidak sama. Jam memperlihatkan jam 1/2 satu semakin sedikit. Saya masih terbangun dengan satu arah, melihat laga semi-final Liga Champions.


Saya melihat Liga Champions lewat aplikasi vidio.com. Tidak ada TV di kamar serta saya begitu malas untuk keluar kamar cuma untuk melihat TV. Jadilah sekalian tiduran saya putuskan untuk menanti jalannya laga yang masih tetap kira-kira satu jam lagi.




Singkat kata, saya mulai menelusuri aplikasi vidio.com serta mendapatkan satu serial Drama Korea yang cover-nya cukup menarik. Sebab jemu serta hampir mengantuk, tanpa ada pikirkan panjang saya langsung memutar episode pertama serial Oh My Ghost.


Itu ialah awal pengalaman dari paling baik saya selama saya melihat drama Korea. Demikian larutnya saya dalam serial ini hingga 3 hari selanjutnya, saya sudah mengakhiri semua episodenya yang sejumlah enam belas. Jadi dalam 3 hari, saya rerata habiskan lima episode berdurasi keseluruhan lima jam untuk melihat serial ini.


Saya akan terangkan kenapa saya demikian menyenangi serial ini serta kenapa ini salah satu serial favorite saya selama hidup.


Oh My Ghost menceritakan mengenai sesosok hantu wanita namanya Shin Soon-Ae (Kim Seul-Ki) yang wafat pada kondisi ingin tahu. Pemicunya, waktu dia wafat, dianya masih perawan. Di Korea, ada keyakinan jika arwah ingin tahu yang tidak berhasil menyelesaikan sakit hatinya akan menjadi roh jahat 3 tahun sesudah kematiannya.


Soon-Ae yang tidak lama lagi rayakan 3 tahun kematiannya tidak mau itu berlangsung. Dia berupaya keras merasuki gadis-gadis muda lalu merayu beberapa lelaki untuk dapat berhubungan seksual serta menyelesaikan sakit hatinya. Sayangnya setiap saat akan melakukan, beberapa lelaki itu tiba-tiba kesakitan serta tidak sadarkan diri sebab tidak dapat meredam energi negatif dari hantu Soon-Ae.


Cuma lelaki yang mempunyai energi positif kuat yang bisa menangani energi negatif Soon-Ae.


Postingan populer dari blog ini

Cultural and Social Factors of Vaccination

Communism had started to collapse and Deborah was tasked with distributing US aid. A visit to Orphanage Three was arranged. By now it was 1994.

Canada's Home audio sound speaker stops: Exactly just what the Hunka scandal unveils around 2nd World Battle intricacies